BERITA UTAMA

  • sebuah truk dengan muatan lebih melintas  pusat kota Banjarsari – Ciamis. Truk ini membawa muatan melebihi kapasitas dan membahayakan pengemudi serta pemakai jalan lainnya.
  • Karena seringnya terjadi kecelakaan di depan objek wisata Karang kamulyan Ciamis – Jabar. masyarakat sekitar membuat rambu lalu lintas dengan memanfaatkan kayu bekas. Kalimatnya memang terbaca aneh
  • seorang pengendara sepeda motor melintasi Jalan Ahmad yani Ciamis – Jabar dengan membawa muatan kompan bekas. Pengendara ini terlihat mengabaikan keselamatan dirinya, muatannya bisa membahayakan pengendara lainnya
  • Bagi masyarakat pelosok, mobil jenis pickup ini bisa dijadikan mobil angkutan umum. Pelajar di daerah Tambaksari – Ciamis Utara ini memanfaatkan angkutan tersebut untuk berangkat dan pulang sekolah.

DUA KECELAKAAN LALU LINTAS KEMBALI TERJADI DI JALUR MENUJU PANGANDARAN

Written By admin on Jumat, 24 Agustus 2012 | 19.57

PADAHERANG [infoJABAR.COM] Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalur menuju objek wisata Pangandaran. Hari ini, dua kecelakaan sekaligus terjadi di wilayah hukum Lantas Polsek Banjarsari. Sebuah mobil Avansa yang hendak menuju arah Ciamis bertabrakan dengan sepeda motor, di daerah Kedungpalumpung desa Ciganjeung kecamatan Padaherang. Satu kejadian lagi, terjadi tabrakan antara kendaraan Pickup dengan sepeda motor, dilokasi yang tidak jauh berbeda. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun infoJABAR.Com, mobil Avansa dengan Nopol D 666 NY yang dikemudikan Sunarya (48) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Andi, warga Cikelik Rt 10 Rw 3 kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya. Menurut Sunarya, supir Avansa, dirinya sesaat sebelum tabrakan telah menghentikan mobil nya namun dari arah yang berlawanan tiba tiba sebuah motor dengan kecepatan tinggi menabrak mobil yang dikendarainya.

Dalam peristiwa kecelakaan ini, mobil Avansa mengalami rusak serta kaca mobil bagian depan pecah, sementara, pengendara sepeda motor Andi Sopendi (30) saat itu juga dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Kondisi dilaporkan sangat parah. 

Sementara itu di tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tabrakan kembali terjadi antara kendaraan Pickup dengan Sepeda motor. Kendaraan pickup yang diketahui dikemudikan oleh Nana (35) warga Padaherang, bermaksud berbelok ke arah kanan. Ia pun memberikan isyarat kepada kendaraan yang ada di belakangnya. 

Namun sebuah motor yang dikemudikan oleh Ujang (30) warga Salawu kabupaten Tasikmalaya memaksa masuk hingga menabrak pickup dari samping. Ujang yang membonceng istri dan anaknya yang baru berusia 7 tahun pun jatuh dan mengalami luka cukup serius. Ketiganya dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Dalam insiden dua kecelakaan lau lintas ini selanjutnya di tangani oleh Satlantas Polsek Banjarsari. Menurut Kasatlantas Polsek Banjarsari AIPTU Tobi'in, keempat kendaraan yang mengalami tabrakan, kini di amankan di polsek Banjarsari. Sementara untuk supir akan di mintai keterangan lebih lanjut, terangnya (02-IJ.COM)

0 komentar:

Poskan Komentar