BERITA UTAMA

  • sebuah truk dengan muatan lebih melintas  pusat kota Banjarsari – Ciamis. Truk ini membawa muatan melebihi kapasitas dan membahayakan pengemudi serta pemakai jalan lainnya.
  • Karena seringnya terjadi kecelakaan di depan objek wisata Karang kamulyan Ciamis – Jabar. masyarakat sekitar membuat rambu lalu lintas dengan memanfaatkan kayu bekas. Kalimatnya memang terbaca aneh
  • seorang pengendara sepeda motor melintasi Jalan Ahmad yani Ciamis – Jabar dengan membawa muatan kompan bekas. Pengendara ini terlihat mengabaikan keselamatan dirinya, muatannya bisa membahayakan pengendara lainnya
  • Bagi masyarakat pelosok, mobil jenis pickup ini bisa dijadikan mobil angkutan umum. Pelajar di daerah Tambaksari – Ciamis Utara ini memanfaatkan angkutan tersebut untuk berangkat dan pulang sekolah.

PELAKU VIDEO MESUM SMA BANJAR DIBEKUK.

Written By admin on Rabu, 08 Agustus 2012 | 14.09

BANJAR [infoJABAR.COM].   Polresta Banjar berhasil membekuk dua orang tersangka pembuat dan pengedar video mesum yang pemeran wanitanya diduga anak kelas 1 sebuah SMA di Kota Banjar – Jawa Barat. Rd, warga Pananjung dan temannya NT dibekuk dirumahnya pada selasa siang (07/08). Dan kini mereka mendekam di sel tahanan Polresta Banjar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Rd diduga merupakan pelaku utama adegan dalam video mesum yang belakangan ini beredar dan meresahkan warga Banjar itu, sedangkan NT diduga menduplikasi video tersebut dan menyebarkannya kepada orang lain. Dalam rekaman video mesum berdurasi 2 menit itu, RD melakukan hubungan badan dengan LS kekasihnya yang masih duduk di bangku kelas 1 sebuah SMA di kota Banjar. 

Rekaman video mesum anak SMA Banjar ini kemudian tersebar setelah NT menduplikat rekamannya melalui telepon selular milik RD dengan cara diblootoothkan. Dengan menyebarnya video mesum tersebut warga dan tokoh masyarakatpun resah. Akhirnya mereka melaporannya ke polisi. Tidak sulit menangkap pelaku utama adegan mesum tersebut, karena tokoh masyarakat setempat mengenali pelaku pria dan wanitanya. Tidak lebih dari 1 hari, petugas dari Polresta kota Banjar berhasil menangkap RD dan NT di rumahnya masing-masing. 

Kapolresta Kota Banjar, AKBP Sambodo Yogo mengatakan, di temukannya video mesum ini bersumber dari keresahan dan laporan masyarakat, yang kemudian di kembangkan oleh pihak kepolisian, alhasil video mesum tersebut bisa kita dapatkan. “Setelah masalah ini kami selidiki dan kembangkan lebih dalam, akhirnya kami bisa menangkap kedua pelaku pasangan mesum tersebut, serta seorang temannya yang ikut menyebarkan. Pelaku perempuan masih di bawah umur serta masih berstatus sekolah si salah satu SMA di kota Banjar” ujar Kapolres.. (Ntang-IJ.COM)

0 komentar:

Poskan Komentar